top of page

Mengenal Lebih Jauh Tentang Apa Itu Aerator Baterai dan Kenapa Lebih Ringkas


Secara umum, aerator merupakan alat yang cukup kurang diketahui oleh banyak orang, terutama bagi seseorang yang memang sudah tidak mengerti tentang kolam atau aquarium. Nah aerator itu merupakan alat atau mesin yang sebenarnya cukup wajib ada di kolam ikan dan juga bahkan pada aquarium. Aerator sangat dibutuhkan untuk itu, karena memang ia adalah alat atau mesin yang dapat menghasilkan gelembung udara buatan.


Gelembung udara buatan tentunya penting bagi kehidupan di dalam air kolam dan juga aquarium, sehingga selain memberikan keindahan, gelembung udara pun mampu memberikan oksigen yang tentunya memiliki banyak manfaat. Tentunya ada banyak jenis aerator yang bisa Anda pilih, seperti salah satunya yang menarik adalah aerator baterai. Nah apa itu aerator baterai dan keunggulannya, semua itu bisa Anda ketahui dengan menyimak artikel ini!


Mengenal Lebih Jauh Tentang Apa Itu Aerator Baterai dan Kegunaannya

Apa itu aerator baterai? Tentunya itu adalah salah satu jenis dari aerator, yang memang penggunaannya adalah dari daya baterai. Jadi layaknya aerator pada umumnya, aerator jenis ini pun bisa menghasilkan gelembung udara buatan pada kolam dan juga aquarium. Namun perbedaannya, aerator ini menggunakan baterai, sehingga dengan begitu maka jenis ini pun bisa dibawa saja dan kemana saja. Nah karena bisa dibawa kemana saja dan kapan saja, maka pastinya aerator jenis ini lebih ringkas dari aerator lainnya.


Kemudian, walaupun menggunakan baterai yang memang masih bisa dicharge, aerator jenis ini sangat kuat dengan tekanan udara, kemudian jenis ini pun sangat mudah dirawat sehingga aerator ini bisa sangat awet dan tahan lama serta jauh dari kemungkinan adanya kerusakan. Selain efisien dan praktis, aerator baterai pun memiliki tingkat suara yang senyap, hal itu karena aerator baterai pun juga memiliki karet peredam yang mampu mengurangi tingkat kebisingan dari aerator.


Karena kecil, maka aerator ini memiliki beberapa desain yang menarik, serta sangat mudah dibersihkan, dengan komponen-komponen yang tidak terlalu banyak atau rumit. Kesimpulannya, aerator ini hanya sangat dianjurkan untuk keadaan emergency saja, dikarenakan memang aerator ini sangat berguna jika Anda ingin bepergian, tetapi takut jika terjadi mati lampu di tempat Anda merawat ikan. Jadi dengan aerator ini, maka peran baterai tetap bisa membuat aerator menyala, sehingga ikan-ikan pada kolam atau aquarium pun tetap terjaga kadar oksigennya.


Jadi itulah segalanya yang perlu Anda ketahui mengenai aerator baterai, yang mana itu sangat ringkas karena memang menggunakan baterai, sehingga aerator tersebut lebih efisien dan praktis dibanding beberapa aerator lainnya. Sekian artikel dari kami, semoga artikel ini jadi manfaat bagi Anda dan juga kepada yang lainnya. Jika Anda tertarik ingin memiliki pompa celup untuk kebutuhan kolam atau aquarium, maka rekomendasi terbaik dan berkualitas kami adalah pompa celup Tsurumi. Mengenai Tsurumi, tentunya Anda bisa ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


Comments


bottom of page