top of page

Meningkatkan Tampilan Interior Rumah dengan Lampu Plafon Kristal yang Elegan



Tempat yang mewah umumnya akan memiliki banyak ornamen atau atribut mewah, yakni seperti vas bunga, interior mewah, lantai mewah, hingga meja dan sebagainya yang bernilai serta mewah. Namun tahukah Anda, bahwa ada satu yang kurang bila tidak diterapkan pada tempat mewah tersebut, itu adalah lampu. Tanpa lampu, maka interior yang mewah sekalipun tidak akan terlihat mewah, melainkan hanya terlihat biasa saja.


Meski membutuhkan lampu, tetapi lampu yang harus digunakan pada ruangan mewah dan elegan pun juga membutuhkan lampu yang elegan, hal itu agar kesan mewan dan elegan pun semakin kuat. Nah salah satu lampu tersebut jatuh pada lampu plafon yang terbuat dari kristal, yang mana memang umumnya lampu tersebut mahal tetapi indah untuk dipandang. Untuk lebih jelasnya mengenai lampu plafon kristal, maka Anda bisa simak artikel ini selengkapnya!


Informasi Lengkap Tentang Lampu Plafon Kristal yang Mewah dan Elegan

Lampu plafon kristal, seperti namanya lampu tersebut adalah lampu yang pemasangannya berada di plafon, kemudian lampu tersebut terbuat dari kristal. Secara umum, konsep lampu ini sama dengan lampu gantung, itu karena lampu plafon kristal akan terbuat dari banyak kristal yang jika dipasang akan terlihat seperti digantung. Lampu plafon kristal umumnya memang memiliki harga yang mahal, apalagi jika memang terbuat dari kristal asli yang bernilai. Meski begitu, masih banyak juga lampu plafon kristal yang bisa sesuai kantong banyak orang. Tetapi bagi kami, ada harga pastilah ada kualitas, begitu juga dengan lampu plafon kristal.


Beberapa Lampu Plafon Kristal yang Elegan dan Mewah untuk Hiasi Rumah Anda

Berikut adalah beberapa lampu plafon kristal yang memang elegan dan mewah, serta bisa Anda coba untuk dipasangkan pada ruangan rumah Anda, yang mana semuanya memang terbaik dan tepat bilamana Anda ingin kesan elegan dan mewah untuk suatu ruangan.

  • Lampu Plafon Kristal Gantung: Ini merupakan lampu plafon kristal yang umum bisa ditemukan di banyak tempat, seperti hotel atau tempat mewah lainnya. Nah konsepnya memang terlihat seperti digantung, yakni dipasangkan pada plafon atau langit-langit. Dekorasi kristal untuk lampu ini pun juga beragam, hal tersebut karena yang penting adalah tidak terlalu turun ke bawah, atau tepat masih bisa memberikan pencahayaan yang merata di suatu tempat.

  • Lampu Plafon Kristal Mekar: Layaknya namanya, maksudnya adalah lampu plafon yang digunakan memiliki bentuk atau dekorasi yang terlihat seperti mekar, yakni dari atas kecil tetapi ke bawah mulai mekar layaknya bentuk bunga. Konsepnya sama dengan gantung, hanya perbedaannya ada pada dekorasi bentuknya saja.

  • Lampu Plafon Kristal Cabang: Merupakan lampu plafon yang terbuat dari kristal, tetapi dengan banyak cabang yang menjurus ke kiri atau ke kanan. Nah pada cabangnya pun pastinya dilengkapi dengan lampu kristal, yang mana dekorasinya pun bisa disesuaikan, seperti bulat, kotak, dan sebagainya.

  • Lampu LED Kristal: Lampu plafon kristal ini merupakan lampu yang menggunakan LED. Umumnya bentuknya kotak atau bulat, yakni tidak dapat bergerak atau tidak seperti lampu plafon kristal gantung. Jenis ini cenderung menggunakan kristal pada tengah lampu, yang mana pada sekelilingnya barulah menggunakan cahaya lampu dari LED.


Itulah lampu plafon kristal yang memang bisa memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan rumah Anda. Kiranya jadi manfaat dan bisa menambah wawasan bagi Anda semua. Jika Anda menginginkan lampu terbaik dengan sistem otomatis serta hemat energi dan ramah lingkungan, maka lampu sensor Proforce adalah yang terbaik untuk Anda. Mengenai lampu sensor Proforce, Anda bisa mendapatkannya serta ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


Comments


bottom of page