top of page

Inilah Bohlam Lampu yang Cocok Untuk Lampu Belajar Agar Efektif



Belajar merupakan kegiatan atau aktivitas yang tidak akan pernah ada habisnya atau mati, sehingga dengan begitu tidak heran banyak orang akan selalu belajar, bahkan di sisa hidup mereka. Sedari kecil memang manusia telah disuguhkan dengan pembelajaran, seperti dari sekolah, rumah, tempat ibadah, kantor, kampus, dan lain sebagainya yang memang memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi otak dan kehidupan manusia.


Tentunya dalam melakukan kegiatan belajar, bukan hanya buku, meja, dan alat tulis saja yang dibutuhkan, melainkan ada juga bohlam lampu yang memang sangat berguna untuk menunjang aktivitas belajar. Namun meski begitu, bukan berarti juga semua lampu memang cocok untuk digunakan dalam menunjang kegiatan belajar, itu karena diketahui hanya ada beberapa lampu yang tepat untuk belajar, yakni itu semua ada di artikel ini!


Inilah Bohlam Lampu yang Cocok Untuk Menunjang Kegiatan Belajar Semakin Efektif

Bohlam Lampu Cool daylight

Merupakan bohlam lampu yang berbentuk sama pada bohlam lampu pada umumnya. Namun meski begitu, bohlam ini memiliki perbedaan pada warna cahaya yang dihasilkan. Nah lampu yang memiliki temperatur warna 6500 Kelvin ini, merupakan lampu yang dapat menghasilkan warna cool daylight, alias warna yang lebih mengarah pada warna putih kebiru-biruan. Warna tersebut tentunya bisa menciptakan efek pencahayaan alami pada ruangan, sehingga akan sangat cocok untuk kegiatan belajar, baik menulis atau membaca.


Bohlam Lampu Natural White

Bohlam lampu ini memiliki bentuk yang agak menonjol ke bawah, yang mana lampu ini memiliki intensitas cahaya 4000 Kelvin dan dapat menghasilkan warna natural white. Warna itu sendiri adalah warna putih yang lebih terang dibanding lampu warna putih lainnya. Jadi dengan demikian, lampu ini bisa membangun konsentrasi lebih untuk kegiatan belajar, itu karena memang warna putih yang terlihat lebih fresh.


Bohlam Lampu LED Dimmable

Bohlam lampu ini adalah bohlam lampu yang cirinya memiliki cahaya lampu dengan berbagai warna cahaya. Dengan demikian, maka Anda pun bisa menggunakan lampu bohlam dimmable seperti untuk menonton, membaca, menulis, atau belajar. Itu karena memang cahaya dari lampunya yang dapat diatur mulai dari cool daylight, natural white, maupun warm white, sesuai dengan kondisi yang diinginkan.


Bohlam Kecil Warm White

Seperti namanya, lampu ini berukuran cukup kecil tetapi merupakan bohlam LED. Nah tentunya ruangan belajar yang ada pada kamar anak-anak pun cenderung tidak terlalu besar. Sehingga ada baiknya lampu yang digunakan tidak terlalu besar, karena tingginya penyinaran bisa mempengaruhi seseorang dalam belajar menjadi pusing atau tidak fokus karena terlalu terang. Jadi bohlam ini, merupakan bohlam lampu LED berukuran kecil dengan warna warm white yang hanya mengkonsumsi daya 3 Watt, sehingga itu bisa lebih hemat energi.


Bohlam Lampu Dimmable Cool Daylight

Merupakan bohlam lampu yang memiliki bentuk cukup aneh tetapi unik, yaitu serupa dengan bentuk corong pada umumnya. Nah bohlam lampu ini adalah lampu rekomendasi terbaik untuk menunjang kegiatan belajar menjadi semakin efektif. Alasannya, karena memang lampu tersebut memiliki fitur dimmable dan hadir dengan warna cahaya cool daylight yang memang tidak menyakitkan mata, terutama ketika belajar.


Jadi itulah beberapa bohlam lampu yang memang cocok dan terbaik untuk menunjang kegiatan belajar semakin lebih efektif. Sekian dari kami, semoga jadi manfaat bagi Anda semua serta dapat menjadikan referensi Anda dalam mencari lampu untuk belajar. Bohlam lampu untuk belajar, salah satunya yang terbaik juga ada pada lampu sensor Proforce, dikarenakan memang ia terang, hemat energi, dan memiliki sistem otomatis. Untuk memiliki lampu sensor Proforce, maka Anda bisa kunjungi IndahJaya.com


תגובות


bottom of page